WANITA BERPAKAIAN SEKSI INI MENJADI KORBAN MESUM SEORANG KAKEK YANG MEMFOTONYA SAAT TERTIDUR DALAM KERETA

69
SHARE

Perbuatan cabul bisa dipicu dari penampilan seorang yang terlalu mengundang reaksi negatif banyak orang. Seorang seharus nya bisa menggunakan pakaian yang tertutup didepan umum hal ini juga bertujuan untuk mengatasi ada nya kekerasan seksual.

Tak heran saat ini banyak pelaku yang memperkosa korban nya lantaran tidak tahan saat melihat korban nya mengenakan pakaian yang terbuka. Dan kali ini korban nya seorang wanita yang mengenakan pakaian seksi didalam kereta api. Foto seorang kakek menjadi heboh setelah diunggah dimedia sosial tentang kebejatan nya mengambil foto seorang wanita seksi yang tertidur.

Dari foto tampak terlihat kakek yang mengenakan kemeja kotak berwarna-warni dengan celana panjang hitam nya itu sedang fokus bermain dengan ponsel nya. Namun siapa yang sangka jika kakek asal Singapura itu bukan nya serius bermain game atau pun chatingan melainkan dia sibuk mengambil foto wanita berpakaian rok minim yang duduk didepan nya. 

Wanita yang tidak diketahui nama nya ini menjadi korban kejahilan kakek tersebut yang saat itu tampak tertidur pulas didalam kereta. Terlihat jelas kakek itu bahkan memperbesar gambar yang ada di ponsel nya, parah nya si kakek justru memperbesar ponsel nya hanya untuk melihat kearah payudara wanita berpakaian hitam tersebut.

Ternyata perbuatan kakek itu terekam oleh kamera yang ada di kereta hingga foto kakek tersebut menyebar luas kemedia sosial. Respon dan komentar netizen beragam macam bahkan akan merreka megecam perbuatan kakek mesum itu ditindak lanjuti ke hukum.

Walau demikian sesungguh nya perbuatan itu bisa di lakukan seorang lantaran mereka mengenakan pakaian yang dapat memberikan respon negatif kepada orang lain. Sesungguh nya ada baik nya wanita harus bisa mengenakan pakaian yang sopan agar tidak ada nya kasus serupa yang membuat orang berpikiran mesum ditempat umum.