Video : Lihat Apa yang di Lakukan Muda Mudi Ini di Atas Motor, Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

64
SHARE

Sungguh tidak pantas sekali pasangan yang satu ini melakukan hal yang tidak terpuji ketika mereka berdua sedang berkendara, mungkin anda masih ingat dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah tindakan seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor lalu meraba-raba seorang wanita yang sedang membonceng nya. Dan kali ini ada seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor dan kali ini sang pria yang sedang dibonceng nya.

Pasangan ini memang terlihat sedang berbincang-bincang namun ada aksi yang membuat para netizen salah fokus, bagaimana tidak salah fokus karena pria yang sedang di bonceng oleh wanita ini memasukan tangan nya ke dalam kaos yang di gunakan oleh perempuan itu. Bukan nya merasa risih karena tangan pria ini yang sedang mencoba untuk melakukan hal yang tidak terpuji ini wanita tersebut malah nampak nyaman-nyaman saja.

video-lihat-apa-yang-di-lakukan-muda-mudi-ini-di-atas-motor-bikin-netizen-geleng-geleng-kepala

Loading…

Mungkin maksud dari pasangan ini hanya ingin bermesraan namun mereka salah tempat, bahkan dengan menunjukan nya kemesraan di tempat umum ini banyak sekali pengguna jalan yang merasa tidak nyaman dengan apa yang di lakukan pasangan ini.

Video yang di unggah oleh akun instagram bernama @paguyonan ini berhasil menyita banyak sekali mata netizen, mereka mengomentari apa yang di lakukan oleh pasangan ini. Memang awal-awal nya tidak ada yang aneh terhadap pasangan yang satu ini, mereka berbincang layak nya seorang pasangan namun ketika itu sang pria mulai memeluk pasangan nya itu dari belakang.

Tidak cuma memeluk nya saja karena tangan dari pria ini nampak tidak bisa diam yang pada akhirnya dia membuka kaos yang di gunakan wanita ini dan memasukan tangan nya ke dalam kaos yang di gunakan oleh wanita ini.

Lihat video nya :

(anda bisa melihatnya disini)

Dan berikut ini adalah komentar dari para netizen.

shity_alamahoy: “Hahaha,ngpain itu”

adhitya_vltr: “Baik loo bapaknya, yg boncengin sampai di pijit depanya biar ga capek”

vjcokervjcoker: “Parahhh”

aldyantury: “Mungkin dia kedinginan..”

rima.amrima: “ngapain tangan nya tong?.. ”

pay_goodwin: “Cowoknya perhatian sekali periksa ceweknya, krn ceweknya bilang perutnya mules”

mhammadamin_: “Haha tangannya jail”

ilham_miraj: “Ga kesabaran yg laki2 nya”