Video Duo Serigala Tel@njang Ga Pake B@ju Di Klub Malam

120
SHARE

Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam, ini video Duo Serigala Goyang Erotis Tel@njang Cum@ P@ke BH dan CD yang diunggah di youtube:

Video Duo Serigala – Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang beredar di YouTube ini, mereka tampil hanya dengan menggunakan Br@ dan cel@na dalam, Duo cewek s3k$i ini pertunjukan goyangan tusuk-tusuk kepada penonton yang kebanyakan merupakan pria dewasa. Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam.

Dfff

Pada video tersebut, Goyangan yang di tunjukkan oleh Duo Serigala disebut dengan Goyang Geboy, yang merupakan goyangan terbaru yang dipopulerkan Duo Serigala.

Baju yang dikenakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti begitu vulg@r hanya mengenakan Br@ dan cel@na dalam yang berwarna perak pernik – pernik.

 

Melihat apa yang dipertontonkan Pamela Safitri Duo Serigala dan rekannya itu, netizenpun menghujaninya komentar pedas. Tak sedikit yang menyindir Duo Serigala hanya menjual d@d@ bukan menjual suara lewat lagu yang dinyanyikannya.

Video Pamela Safitri & Ovi Sovianti ini sudah ditonton oleh sekitar duapuluh ribu lebih viewer. Video tersebut saat mereka tampil membawakan lagu “Geboy Mujair” yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

 

Dalam video tersebut, di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak meng3nakanbus@na.Yang terlihat hanya bagian d@da seperti mengenakan br@ dan cel@na dalam saja yang berwarna perak. Ditambah dengan goyangan meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.

Dan hadirin sesekali terdengar riuh ketika keduanya melakukan goyang drible. Dan video tersebut dibanjiri komentar dari para netizen yang kebanyan mencaci duo Srigala ini. Seperti yang datang netizen Febri Muhamad Rozi yang menanyakan kalau mereka sebenarnya Jual suara apa jual d@da sama paha?
Kalau jualan d@da sama paha.jangan lupa bawa etalasenya …hahhaah” Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? D@da or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.

 

Belum lama ini foto diunggah Pamela Safitri di akun Instagramnya, bersama rekannya di Duo Serigala Ovi Sovianti nampak seksi dengan mengenakan gaun merah menerawang.

Hal ini sontak saja membuat personil Duo Serigala ini menjadi sasaran bully para netter. Tak sedikit yang meminta keduanya terutama Pamela Safitri agar lebih sopan saat berpakaian.

Dg (2)
Duo Serigala ini menjadi sasaran bully para netter.
“Berpakaian tp sprti tak berpakaian,” ujar akun @henny26lee. “Mantep tu kak @pamelasafitriduoserigala,” goda akun @ucil_maho. “Jual suara atau jual tetek..,” sambung akun @novie_vie yang juga turut berkomentar dengan gaya berpakaian personil Duo Serigala.
Video dan foto hot Duo Serigala sedang goyang erotis langsung menjadi viral di media sosial. Video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam, ini video Duo Serigala Goyang Erotis Tel@njang Cuma Pake BH dan CD yang diunggah di youtube:>>>