Teknik Menghisap Kemaluan Wanita Agar Puas

172
SHARE
Cara membuat istri atau pasangan klepek-klepek, tentu memiliki teknik tersendiri yang harus diketahui oleh pasangan pria. Misalkan bagaimana cara mencium dan menghisap bahkan menjilat kemaluan pasangan agar terpuaskan? Jika anda belum mengetahui tekniknya, anda akan merasa bingung. Mulai dari mana sampai kemana anda harus melakukannya.

Untuk itu, berikut kumpulan berita unik dot kom akan berbagi teknik mengenai teknik menghisap kemaluan istri agar ia terpuaskan dan tak berdaya.

  1. Syarat yang pertama, anda harus mengetahui secara terinci bagian kemaluan pasangan anda mulai dari klitoris sampai bagian biji kelentit pasangan anda.
  2. Bawa kondisi pasangan anda dalam keadaan tenang dengan mencium dan bisikan-bisikan cinta. Tetapi usahakan pasangan anda tidak mengetahui jika anda ingin mencium atau menghisap kemaluannya. Karena Wanita biasanya akan gemetar jika mengetahui kemaluannya akan di jilat. Kemudian, jika pasangan anda nyaman teruslah hisap kemaluannya.
  3. Teknik menghisap kemaluan pasangan adalah dengan melakukan mulai bagian biji kelentit dimana anda harus membuat bulatan pada biji kelentit.
  4. Cimum, Jilat dan hisaplah kemaluannya dan biji kelentit pasangan anda secara bernada. Teknik seperti ini akan membuat pasangan anda akan terangsang sangat puas dan menggairahkan.
  5. Sedikit desahan mulut anda akan menambah kenikmatan pasangan anda. Rangsangan yang tinggi akan tercapai. Selain itu, bunyi desahan bibir anda menunjukan bahwa anda suka dan senang menghisap kemaluannya.
  6. Lakukan hal di atas berulangkali sampai pasangan anda terasa puas dan terpuasakan.
Demikianlah beberapa teknik cara menghisap, menjilat dan mencium kemaluan pasangan anda. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dengan CATATAN “Teknik di atas hanya berlaku pada pasangan yang telah sah menjadi suami Istri”. Mungkin anda juga tertarik untuk membaca ini cara menghisap payudara wanita sampai puas