Ini Dia Komentar Cewek Yang Masturbasi

168
SHARE
Cara cewek untuk menikmati masa masturbasi berbeda-beda perasaanya. Katanya ada yang mengatakan seperti melayang-layang, seperti mendaptkan hadiah dan lain sebagainya. Semua itu mereka nikmati karena efek dari begitu uniknya masturbasi bagi mereka. Selain itu, alat dan benda untuk masturbasi juga beranekaragam.
Berikut beberapa pengakuan cewek saat masturbasi yang mengatakan berbeda-beda pendapatnya:
1. Seperti Mendapatkan Sebuah hadiah.
Nah inilah komentar yang pertama, Mereka mengatakan “Ini sebuah pelepasan, tapi pelepasan terbaik di bagian yang menyenangkan. Anda tahu itu akan datang dan ingin untuk mencapai sesuatu yang fenomenal. Lalu akhirnya Anda tidak tahan lagi, dan setiap ons tubuh Anda terasa kaku dan hidup.
2. Seperti skydive
.
Aneh tapi nyata, mereka mengatakan “Bagi saya, terasa seperti sedang berada di tepi dunia siap untuk terjun payung dan hati saya berdebar-debar, karena saya tidak yakin apa yang berikutnya terjadi. Anda tahu, karena kadang-kadang Anda bisa kehilangan orgasme sebelum hits, tapi kemudian terjadi ledakan yang memaksa saya jatuh dan merasa ringan.
3. Seperti bersin terjebak dalam hidung Anda.
Pengakuan yang ket tiga “Sulit untuk menjelaskan, tapi kalau saya harus mengatakan, seperti Anda harus bersin, dan tidak peduli apa yang Anda lakukan selain menyelesaikan itu. Dan itu seperti setiap saraf tubuh Anda terasa menakjubkan, tapi itu di bawah sana.
4. Sebuah panci air mendidih.
Selanjutnya “{Rasanya} seperti mendidih di atas kompor. Mulai lambat, mungkin ada beberapa suara keras bahwa Anda bingung untuk hal yang nyata, tetapi setelah itu mulai mendidih, tidak ada yang bisa menghentikan itu, dan tidak ada pertanyaan tentang apa yang terjadi.”
5. Seperti terjun bebas.
Inilah pengakuan yang terakhir seperti terjun bebas “{Rasanya} seperti vagina Anda sedang dilempar dari tebing dan jatuh bebas untuk kedua sebelum mendarat pada trampolin yang benar-benar goyang!”
Itulah beberapa pengakuan cewek, bagaimana rasanya saat melakukan masturbasi. KOMENTAR ANDA MANA?