HEBOH… !!!!! MAHASISWA 19 TH DI GEREBEK DI PINGGIR TOLL SIANG BOLONG LAGI MESUM

42
SHARE
Lagi rame di share di facebook nih. Bersumber dari Facebook Group Video Facebook di sini , nampak sebuah video yang diambil dari acara televisi swasta sebut saja Net 86 ini tertangkap basah (bahasa anak jaman sekarang mah ke Gap) sedang berduaan di dalam Toyota Yaris merah di pinggir tol. Waduh…..
Pria berusia 19 tahun pengendara Yaris merah ini ternyata masih tercatat sebagai mahasiswa aktif, tertangkap basah sedang berduaan bersama pacarnya di dalam mobil di pinggir tol. Saat ditanya keduanya bilang orang tuanya sedang berada di luar kota.
Yah sebenarnya itu privasi masing masing yaanegamau ngurusin amat. Cuma berhenti di pinggir tol menghidupkan lampu hazard dan tanpa memasang segitiga pengaman itu berbahaya.
Sudah beberapa kali kejadian mobil berhenti di pinggir tol tertabrak oleh kendaraan yang memaksa menyalip lewat bahu jalan.Last pelajaran buat semuanya ya… Jangan sembarangan berhenti di jalan tol kecuali memang dalam keadaan darurat. Kalau pun terpaksa berhenti nyalakan lampu hazard dan pasang segitiga pengaman sekitar beberapa puluh meter di belakang mobil. Buat keselamatan bersama kan? Kalau yang merasa mendapat gangguan adalah bagian tubuh, yah silakan cari tempat yang pantas dan tidak berbahaya. Ciao…