Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Di Rawa

38
SHARE

Sesosok mayat ditemukan di wilayah Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Rabu (28/9/2016).

Menurut informasi yang dihimpun sebarkanberita.com , mayat yang berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah rawa dalam kondisi tanpa busana. Namun Komandan Operasi (Danops) SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu mewakili Ketua SAR H.Warseno, menyebutkan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang pertama kali di temukan seorang warga bernama Sudir, saat sedang mengembala kambing

“saya melihat ada wanita tergeletak di antara rawa dan pohon besar, jadi saya datang untuk memastikan dan ternyata dugaan saya itu benar, ada mayat wanita di rawa itu ” Tutur Sudir saat di tanyai oleh Komandan Operasi SAR Wonogiri .

Penemuan mayat ini membuat heboh nitizen. Grup Facebook, I Love Wonogiri mengunggah foto kondisi mayat yang tampak tanpa busana saat di evakuasi yang di ambil fotonya oleh salah seorang warga sekitar dan di posting ke fb.

Penemuan mayat perempuan sekitar umur 25 tahun tanpa identitas serta tanpa busana di desa pandeyan jatisrono wonogiri Rabu (28/9/2016) siang dibawah jembatan kayu red.bagi anda kehilangan keluarganya silahkan konfirmasi ke polres wonogiri.diduga korban meninggal belum ada 2 hari,” demikian tulisan pada dinding laman grup I Love Wonogiri seperti dilansir tribunkota.com.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie mengonfirmasi adanya penemuan mayat tersebut. Menurut Ronald, korban diduga sudah meninggal selama beberapa hari. Namun Kapolres belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasusnya masih dalam penyelidikan.