EDAN !! Karena Pasutri Ini Berantem Besar, Nyawa Anak pun Melayang Dilempar Oleh Sang Ibu ke Jalan Raya!

63
SHARE
Ini orang udah gak waras kali ya?! Anak sendiri kok dilempar ke jalanan kayak gitu?

Ada sebuah kejadian mengerikan yang baru terjadi di China belakangan ini. Seorang bayi berumur 8 tahun harus mati mengenaskan di tangan ibunya sendiri. Astaga! Ibu ini mengalami depresi cukup tinggi sehabis berantem besar dengan suaminya dan langsung melempar anaknya ke jalanan sebanyak dua kali!

Pada waktu itu, sang ibu tidak melihat keadaan lalu lintas sekitar dan langsung melemparkan bayinya yang masih berusia 8 bulan itu ke jalanan. Tetapi pada pelemparannya yang pertama itu, sang bayi berhasil lolos dari tabrakan mobil di jalanan. Sang ibu yang melihat kejadian itu pun langsung menggedong anaknya lagi dan menunggu sebuah truk container yang berjalan ke arahnya, lalu langsung membuang anaknya di depan truk tersebut. Gilaa, kok bisa sih ada ibu sekejam dia?!!

Para saksi setempat yang melihat kejadian ini secara langsung pun mengungkapkan bahwa ibu yang satu ini sudah melemparkan anaknya secara “sengaja” ke jalanan sebanyak dua kali hingga akhirnya anaknya mati ditabrak oleh truk container yang sedang berjalan melintasi jalan tersebut.

Saksi setempat juga mengungkapkan bahwa ibu ini sepertinya masih belum menyelesaikan seluruh aksinya karena dia masih ada seorang anak perempuan yang sudah lebih besar untuk dilemparkannya ke jalan raya juga. Pada saat itulah, ada seorang polisi yang langsung mendatanginya dan langsung menghentikan aksi gilanya tersebut. Sang polisi pun langsung mengamankan anak perempuannya dan melarikannya ke rumah sakit supaya dia tidak mengalami shock berat akibat kelakuan ibunya sendiri. Supir truk container tersebut ternyata adalah seorang supir dari perusahaan Ningbo yang sudah menyetir sebuah truk selama 10 tahun lebih. Walaupun usianya sudah menginjak 40 tahun, tetapi dia sama sekali tidak pernah mengalami kecelakaan selama dia bekerja sebagai supir truk.

Supir ini pun akhirnya juga angkat bicara tentang apa yang dialaminya, “Awalnya aku ingin pulang kembali ke perusahaan Ningbo. Pada saat aku berpindah ke jalur tengah, aku ngelihat ada ibu yang lagi menggendong anaknya di tengah jalan raya. Pikirku akan kubelokkan saja mobilku supaya aku tidak menabraknya. Aku sebenernya merasa agak aneh sih kenapa ibu ini berdiri di tengah jalan kayak gitu? Eh siapa sangka kalo dia tiba-tiba melemparkan anaknya di depan trukku dan aku pun gak bisa menghindarinya sama sekali!”
Supir truk ini pun akhirnya turun dan langsung memarahi ibu tersebut. “Hei, kamu sudah gila ya?!! Kenapa kau tiba-tiba melemparkan anakmu di depan trukku?!! Kau sengaja ingin menjebakku ya supaya aku terkena masalah!?!”  Tetapi pada saat itu, ibu ini hanya terdiam dan tidak ada perasaan bersalah sama sekali di wajahnya. Wajahnya tetap datar dan terlihat kosong. Untung saja pada saat itu ada banyak saksi mata yang melihat kejadian itu sehingga supir truk ini pun tidak harus menanggung kesalahan dari ibu itu.
Buset dah! Kok bisa ya ada ibu kayak gitu yang tega ngebuang anaknya di tengah jalan? Beneran gak habis pikir deh! Menurut kalian, kira-kira dia kenapa ya bisa kayak gitu?