Ciri dan Bentuk Cewek Memiliki Seks Yang Kuat di Ranjang

45
SHARE
Sek merupakan salah satu kebutuhan bagi setiap orang yang telah mencapai usianya. Hubungan keluarga tanpa adanya sek akan terasa hampa, bagaikan sayur tanpa garam. Kepuasan sek biasanya ditandai dengan kuat atau gak nya seseorang untuk mencapai klimaks atau puncaknya sek. Wanita biasaya lebih mendominasi kekuatan hubungan seks ini.
Ada beberapa ciri-ciri wanita yang memiliki sek lebih kuat dibandingkan dengan wanita-wanita pada umumnya. Seperti apakah wanita itu, mari kita simak berikut ini.
1. Tidak Gemuk
Wanita yang dengan badan yang kurus lebih cenderung memiliki gairah bercinta yang begitu bergairah. Terlebih dengan wanita yang baru menurunkan opereasi berat badan. Ini sesuai dengan penelitian yang mengatakan, Wanita yang menjalani operasi penurunan berat badan cenderung mengalami peningkatan gairah seksual. Temuan ini dilaporkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism.
Dalam penelitian ini menunjukan bahwa wanita setelah melakukan penurunan berat badan akan ememiliki libido sek yang lebih tinggi.
2. Pendiam
Dari data statistik yang diperoleh dari Indiansutras, wanita pendiam biasanya lebih agresif saat bercinta. Tapi sebaliknya wanita yang cerewet ternyata cenderung kurang agresif dan pasrah saja saat bercinta. Kumungkinan wanita yang pendiam banyak menyimpan keinginan-keinginan didalam benaknya sehingga saat bercinta mereka lebih kuat.
 
3. Matanya jujur
Tatapan mata yang selalu tampak gelap atau kosong dianggap memiliki sikap agresif saat bercinta. Ini sama dengan sikap wanita yang banyak diam tetapi menumpuk persoalan. Ketika anda memilih pasangan yang kuat untuk bercinta, pandanglah matanya. Apakah dibalik matanya tersimpan sifat-sifat yang jujur atau tidak.
4. PeDe 
Ini bukan soal kemampuannya di atas ranjang, percaya diri disini diartikan dari fisik pasangan Anda. Sebab, sebagian besar wanita yang merasa cantik ternyata kurang agresif saat berhubungan seks. Mereka menganggap keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Mereka hanya menunggu dilayani, bukan melayani. Namun, itu semua tergantung bagaimana cara Anda menghidupkan atmosfir bercinta bersama pasangan dan menikmati seks bersama.