BREAKING NEWS – Ini Video Pilu Siswi 15 Tahun Diperkosa 8 Orang dan Kemaluannya Dibakar.

286
SHARE
BREAKING NEWS - Ini Video Pilu Siswi 15 Tahun Diperkosa 8 Orang dan Kemaluannya Dibakar.


SIANTAR – Sesekali terbangun, kemudian pingsan lagi. Setelah terbangun pandangan hanya tertuju ke asbes kamar.

Ini adalah kondisi dari SR gadis berusia 15 tahun yang mengalami tindakan perkosaan dan penganiayaan dari delapan orang.

Gadis mungil berparas ayu ini juga kerap kali berteriak dan minta tolong tak kala pihak keluarga mengajaknya berbicara dan ditanyai tentang kejadian yang menimpa dirinya terutama setiap kali ditanya siapa yang melakukan tidakan keji kepadanya.

Amatan keluarga, SR mengalami luka bakar di sekitar pahanya dan juga kemaluannya.

Ayah angkat SR, Hamdan saat menceritakan hal yang dialami anaknya menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada, Minggu (25/12/2016) dini hari di Gedung satu SMP yang ada di Kota Siantar setelah dijemput dari rumah orangtua kandungnya di Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun pada Sabtu (24/12/2016) malam.

Hamdan menyampaikan awalnya mereka hanya mengetahui bahwa SR tidak pulang ke rumah pada Sabtu malam.

Sehingga mereka melakukan pencarian dengan menanyakan kepada teman-teman dekat dari SR. Namun usaha ini sia-sia.

Saat meninggalkan rumah orangtuanya, kata Hamdan dijemput oleh teman sekolahnya SR bernama SS (15) dan AG (15) dan kembali diantarkan pada Minggu siang ke simpang rumah orangtua kandung SR.

“Awalnya sama kami dibilang si SR gak pulang ke rumah. Kami carilah, gak ketemu. Cuma siangnya SR kembali ke rumah dalam keadaan linglung dan lemas,” ujarnya.

Melihat keadaan SR yang linglung mereka pun menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya. Kemudian anaknya menjawab bahwa dirinya mendapat perkosaan dan penganiayaan dari delapan orang.