Begini Kronologi Kecelakaan Maut Ayu Ting-Ting, Diduga Akibat Rem Blong. RIP Ayu Ting-Ting!

315
SHARE
Kecelakaan maut menewaskan 10 orang di Cianjur. Peristiwa berdarah itu terjadi pada pukul 18.20 WIB tadi pagi. Diduga penyebab kecelakaan karena truk melaju dengan kondisi rem blong.
Kabar Ayu Ting-ting meninggal dunia, seketika menjadi viral di sosial media. Bahkan sejumlah artis tanah air ikut gempar atas kabar duka tersebut. ayu tingting meninggal dunia, pertama kali disebarkan lewat pesan berantai di BlackBerryMessenger (BBM). Kabar mengejutkan tersebut lantas menjadi perhatian banyak orang.
“Diduga rem tidak berfungsi,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Selasa (27/12/2016).
Kecelakaan melibatkan truk bernomor polisi B 9479 GDA di ruas Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Bangbayang, Kecamatan Gegbrong, Kilometer 75, Jawa Barat.
Saat itu truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat truk melintasi jalan menurun, truk hilang kendali dan masuk ke ruas berlawanan.
“Pengemudi hilang kendali, out ke kanan ketika menabrak lawan arah sebanyak lima kendaraan dan penyeberang jalan,” kata Yusri.
Saat ini petugas masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Empat orang tewas di tempat kejadian dan enam orang mengembuskan nafas saat menjalani perawatan