9 Cara Memuaskan Payudara Wanita

224
SHARE
Memainkan payudara wanita sungguh nikmat dan memiliki sensasi tersendiri sebelum bercinta dengan pasangan. Hal ini dikarenakan, payudara merupakan salah satu bagian atau daerah sensitif pada wanita. Yang mana akan menimbulkan efek rangsangan sehingga terjadilah orgasme pada wanita. Sehingga Anda perlu memperhatikan setiap lekukan atau tonjolan sekitar area payudara wanita.
Memuaskan wanita dengan hanya bermain pada area payudara tentu memiliki teknik khusus yang perlu diperhatikan. Sentuhan, polesan dan kasih sayang wajib diutamakan dalam memberikan rangsangan pada wanita. Karena, pada dasarnya wanita adalah sosok yang sangat suka dengan kelembutan dan kesabaran serta pelan tapi pasti. Sehingga ketenangan perlu anda tanamkan terlebih dahulu sebelum memulai melakukan penetrasi pada area payudara pasangan anda.
Cara yang harus anda ketahui ketika ingin memberikan kepuasan payudara pada pasangan Anda yaitu sebagai berikut.
1. Pahami Bahwa Tidak Semua Payudara Adalah Sama
Kalau dilihat secara secara kasat mata, payudara wanita memiliki bentuk dan postur yang sama. Akan tetapi yang akan menjadi pembeda antara payudara wanita yang satu dengan wanita yang lain terletak pada ukuran dan kekencangannya. Cara untuk mengencangkan payudara sebaiknya dilakukan secara alami, sehingga tidak akan berefek pada kesehatan payudara wanita anda. Jangan pernah menganggap setiap wanita berkeinginan untuk mendapat perlakuan yang sama terhadap payudaranya. Mungkin anda pernah memuaskan pasangan anda dengan cara yang lama dan hasilnya luarbiasa, misalkan ini semua terjadi pada mantan Anda. Akan tetapi pada pasangan yang saat ini, jangan pernah ragu untuk bertanya pada wanita Anda, bagaimana yang mesti Anda lakukan untuk payudaranya. Mungkin perasaan Anda sedikit malu, Akan tetapi hal tersebut itu jauh lebih baik dari pada Anda tidak dapat memberi kepuasan seksual pada payudaranya
2. Mulailah sampai Anda Tahu Bagian Mana yang Ia Suka
Memainkan payudara wanita langkah selanjutnya mulailah dengan hati-hati dan lembut dalam meremas dan mengelus-elus payudara pasangan Anda, jalankan ibu jari secara ringan pada payudara bagian bawah. Manfaatkan jari telunjuk untuk memulai membelai putingnya yang lembut. Ingat! Usahakan jangan terlalu kasar itulah Inti dan kuncinya. Memijat lembut pada payudara akan meningkatkan gairah seksualitas wanita secara konstan, dengan demikian ketika Ia mencapai puncak klimaks, Ia akan mendapatkan orgasme yang optimal dan memuaskan.
2. Godalah Payudaranya
Menghembuskan na fas di areal puting, mencium, menjilat bagian payudara bukanlah hal yang buruk, ketimbang mengabaikan puting dan langsung menutju ke klitoris. Berikanlah nafas hangat tepat di atas putingnya, kemudian Jilat melingkar di sekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat dan nafsu seksnya semakin memburu. Jika Ia sudah mulai mendesah, kulumlah putingnya. Gigit lembut dan berlahan dengan bibir (Tetapi jangan dengan gigi yang dapat melukai puting). Saat puting masuk dalam mulut Anda, gunakan lidah untuk merangsang puting. Aktifitas yang seperti ini sangat disukai wanita. Lihat kepuasan yang wanita rasakan.
3. Berkomunikasi
Berkomunikasi sangat penting ketika bercinta, hal ini disarankan agar mengetahui keinginan dan kepuasangan yang ia inginkan. Akan tetapi, dalam berkomunikasi janganlah merusak atau menurunkan mood pasangan anda untuk melanjutkan bercinta. Coba mulai dengan menyentuh lembut payudaranya dan tanyakan bagaimana rasanya. Tingkatkan berbagai variasi gerakan hingga Anda dan pasangan tidak lagi saling berbicara dan hanya saling melempar desahan-desahan manja dan erotis.
4. Rilek dan Biarkan Ia Mengajari Anda
Wanita sebenarnya mengetahui bagaimana cara memuaskan payudaranya sengiri. Jika anda paham. Wanitalah yang lebih mengetahui bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa yang ia mau. Biarkan Ia mencontohkan gerakan yang tepat untuk merangsang payudaranya kemudian ikuti cara yang telah ia ajarkan tersebut.
5. Amati Ekspresi, Reaksi, dan Pernapasannya.
saat anda menyentuh, meremas dan mencium payudaranya, perhatikan ekspresi wajah, reaksi tubuh, dan nafasnya. Jika Ia merasa puas, mungkin tubuhnya akan menggeliat dengan tangan mengait sprai. Desahan yang ditimbulkan akan semakin keras dan menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh.
Gairah seksual menyebabkan aliran darah ke payudara dan sering mengakibatkan jaringan payudara bengkak hingga 25% lebih. Kemerahan pada kulit payudara dan penggelapan areola (daerah sekitar puting) juga dapat terjadi. Jika melihat tanda-tanda tersebut pada payudaranya, berarti Anda berhasil memuaskan payudara pasangan anda.
6. Kasarlah sedikit Jika Ia suka
Dari point pertama tadi bahwa tidak semua wanita memiliki kemauan dan keinginan yang sama dalam permainan payudara. Ada beberapa wanita yang suka mendapat perlakuan sedikit kasar pada payudaranya. Jika ia adalah salah satunya, lakukanlah hal ini. Mungkin dengan mencium, menjilati, dan meremas dengan tekanan lebih pada seluruh payudaranya akan membuatnya merasa seksi dan memuaskan.
8. Cobalah Sensasi Berbeda
Penggunaan alat bantu mungkin dibutuhkan ketika anda bertemu dengan wanita yang mudah terangsang ketika dimainkan denga alat bantu. Seangainya Ia adalah tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu untuk meremas payudaranya. Mungki rasa geli yang ditimbulkan dari bulu-bulu kain dapat meningkatkan gairah seksnya. Dan cobalah gunakan cara lain supaya pasangan anda lebih terpuaskan.
9. Pujilah Payudaranya
Pada dasarnya wanita sangat suka dengan segala bentuk pujian dan penghargaan serta perhatian. Pujilah payudara pasangan anda karena pujian pada payudara merupakan afrodisiak yang paling kuat untuk meningkatkan payudaranya
Itulah 9 Teknik dan cara untuk memuaskan payudara pasangan anda. Jika anda selama ini belum pernah melakukan cara ini, Cobalah untuk memulainya dari sekarang. Karena kepuasan seorang wanita akan menjadi kabanggan tersendiri buat lelaki pujaan hatinya.
SHARE