3 Teknik Merangsang Klitoris Wanita

51
SHARE
Klitoris pada wanita merupakan bagian yang sangat sensitif untuk merangsang seksualitasnya. Bagian ini perlu diketahui oleh semua pria. Yang mana dengan memainkan bagian klitoris ini, wanita akan merasakan orgasme yang sangat dahsat sekali.
Untuk merangsang klitoris banyak teknik-teknik khusus yang harus dikuasai para pasangan. Teknik ini bisa menggunakan alat bantu dan bisa juga tanpa menggunakan alat bantu.
Nah, bagaimana cara atau teknik merangsang klitoris wanita.? Simak selengkapnya berikut ini:
Tenik yang pertama yaitu MEMIJAT
 
Teknik ini digunakan untuk merangsang klitoris dengan cara meremas, dan bergerak perlahan untuk memijat bagian intim tersebut.
Perlu anda ketahui bahwa setiap wanita mempunyai sensitivitas yang berbeda, pastikan terlebih dahulu sekeras pijatan apa yang diinginkan pasangan agar bisa mencapai kepuasan.
Tenik yang Kedua yaitu MENGGELITIK
 
Teknik yang satu ini cukup mudah dilakukan daripada yang pertama. Sebab klitoris bisa dirangsang dengan cara digelitik menggunakan bulu-bulu mainan atau jari tangan. Gerakkan jari ke atas dan ke bawah atau kanan dan kiri di sekitar klitoris. Rasa geli yang ditimbulkan akan membuat wanita kegirangan dan merangsang lama-lama akan orgasme.
Tenik yang Ketiga yaitu MENGGETARKANNYA
 
Teknik yang ketiga ini merupakan teknik yang bisa dikatakan teknik the and atau teknik yang terakhir. Jika masih belum puas dengan dua teknik sebelumnya, kini tiba saatnya mencoba untuk merangsang klitoris dengan cara menggetarkannya. Misalnya dengan menggunakan vibrator yang kekuatannya lebih dahsyat dari pada jari tangan. Wanita akan terpuaskan dan meraih orgasme dahsyat dengan cara seperti ini.
Perlu di ketahui, sebelum melakukan rangasagan pada klitoris wanita, sebaiknya anda melakukan pemanasan (forerplay). Maksudnya dengan melakukan ciuman terlebih dahulu sebelum ke jenjang yang lebih mendalam.