10 Alat Dan Benda Untuk Masturbasi Wanita

189
SHARE
Benda atau peralatan yang digunakan untuk masturbasi para wanita sangat beraneka ragam. Tergantung dari kemampuan dan kesukaan masing-masing. Ada yang lazim dan ada juga yang tidak lazim untuk digunakan. Jari tangan merupakan benda yang sangat mudah untuk wanita melakukan masturbasi. Cara dan tempat masturbasi yang bisa digunakan juga sangat mudah dan simpel. Nah, berikut  benda yang sering digunakan untuk memuaskan diri bagai kaum perempuan.
1. Tangan atau Jari
 
 
Masturbasi menggunakan tangan atau jari adalah cara yang mudah dilakukan oleh seorang wanita. Dari penelitian teknik rangsangan ini merupakan cara yang sering dilakukan, sekitar 48 % wanita merangsang vagina dan klitorisnya menggunakan jari. Wanita dapat merangsang klitoris dengan sentuhan-sentuhan lembut, bila sudah terangsang ditingkatkan dengan memasukan jari ke dalam lubang vagina.
2. Shower
Wanita sering menggunakan shower untuk melakukan masturbasi pada saat mandi. Saat yang seperti ini wanita mudah terangsang. Ujung shower harus digerakan mengarah langsung kepada klitoris agar semprotan air ini mengenai bagian yang sensitif ini. Pengaturan panas air serta tekanan semprotan dapat diatur sesuai keinginan. Biasanya dimulai dengan semprotan yang lebih lembut kemudian meningkat lebih keras semprotannya pada klitoris sehingga semakin terasa. Banyak wanita yang bisa mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower langsung pada klitorisnya ini.
3. Vibrator
 
 
Vibrator yang biasanya dipergunakan untuk memijat, bisa juga dipergunakan untuk masturbasi. Tak perlu anda sentuhkan langsung ke klitoris anda, tapi cukup dengan menggerak gerakannya dibagian luar sekeliling vagina anda. atau gunakan vibrator yang khusus dibuat untuk masturbasi. Baru setelah anda terbiasa, sentuhkan pelan pelan ke klitoris anda. Jangan sekali kali memasukkan benda yang tajam, bisa pecah atau kotor.
4. Dildo
 
 
Alat lain yang dapat digunakan adalah Dildo yang merupakan alat bantu seks (sex toy) berbentuk penis yang aman dan lembut. Dalam pemakaian dildo sebaiknya dibungkus dengan kondom. Dildo mempunyai banyak bentuk dan jenis biasanya terbuat dari plastik, karet yang lentur atau silicon. Dildo ada yang lengkap dengan guratan guratan otot seperti alat kelamin pria yang asli. Untuk mencapai kenikmatan menggunakan dildo, pertama kali gosok dulu klitoris anda sampai tegang, barulah masukkan dildo kedalam liang vagina anda.
Bila vagina masih terasa kering, perlu dibantu dengan lotion. Pelan-pelan gerakkan dildo keluar masuk liang vagina sementara tangan yang satu terus merangsang klitoris. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang klitoris, sehingga setiap kali ditekan kedalam, dildonya akan menggesek klitoris.
5. Botol Deodorant
 
 
Botol deodorant yang berbentuk seperti penis dapat digunakan untuk masturbasi. Benda ini merupakan benda yang akrab dengan wanita karena dipakai untuk mengurangi bau badan. Ukuran botol deodorant tersebut juga harus disesuaikan agar lebih meningkatkan rangsangan dan kenikmatan dalam masturbasi.
6. Botol anggur


Botol anggur setelah isinya diminum, botol yang kosong dimanfaatkan wanita untuk masturbasi. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi ke dalam vagina sehingga aksi masturbasi lebih menyenangkan. Namun perlu diperhatikan agar ujung botol tersebut tidak membuat vagina menjadi lecet.
7. Sayuran
 

Sayuran biasa dimakan sebagai pelengkap kebutuhan serat dalam tumbuh. Namun ada beberapa diantarnya seperti mentimun, terung, jagung, wortel atau lobak hijau dapat dipakai wanita untuk melakukan masturbasi. Semua itu dilakukan karena sayur-sayuran tersebut bentuknya seperti penis yang siap dimainkan.

8. Buah Pisang
 

Buah pisang selain mengandung vitamin untuk kesehatan tubuh ternyata bentuknya yang panjang dan bulat menjadi benda yang dapat dipergunakan untuk memuaskan wanita. Bentuk dan ukurannya yang menggairahkan membuat masturbasi mudah dan menyenangkan bagi seorang wanita. Pisang yang dipergunakan biasanya yang belum matang sehingga tidak terlalu lunak.

9. Lilin
 
 
Lilin merupakan benda yang keras, sehingga wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan dilapisi dengan kondom supaya lebih aman untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke vagina. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme. Bila pada saat masturbasi tiba-tiba listrik padam, lilin tersebut langsung dapat dinyalakan sambil masturbasi… (awas… kebakaran)
10. Pegangan Kursi
 

Ini merupakan cara terakhir bila sudah tidak ada benda lain yang tersedia. Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti penis bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Melakukan masturbasi dengan pegangan kursi memang sangat beresiko dapat melukai vagina. Jadi perlu hati-hati dalam melakukan masturbasi sehingga tidak menimbulkan dampak negatif yang merugikan kesehatan vagina.

Itulah beberapa benda-benda yang sering wanita gunakan untuk masturbasi. Mungkin ada yang lain, silahkan berikan komentar.